Senin, 14 November 2016

Mascara Maybelline Review



[REVIEW] Maybelline Super Fresh Liquid Powder - B4 Sand Beige


Disclaimer: This is not a sponsored post. This is 100% from my own experience, and I do not get any material benefit from this article.

Apa kamu pernah merasa ribet kalau pagi-pagi pengen tetap bisa tampil cantik dan menarik tetapi cuma punya waktu pas-pasan karena takut terlambat tiba di kantor atau kampus?

Apa kamu tipe orang yang pengen serba praktis untuk soal everyday makeup?

Kalau gue sendiri, sih, lebih condong ke tipe pertama. Gue bukan orang yang suka bangun pagi. Padahal, kelas perkuliahan dimulai jam 08.00 WIB! Sementara itu, gue kepengen tampil menarik terus setiap hari.

Lagipula, kan, males banget, ya, kalau setiap hari harus makeup pakai pelembap-face primer-foundation-bedak tabur-bedak padat. Sementara kita sendiri rentan bangun kesiangan.

Selain itu, kalau dipikir-pikir, kasihan, juga, ya, kalau kulit wajah kita harus menanggung beban produk kecantikan berlapis-lapis setiap hari. Kulit wajah kita bakal jadi capek. Foundation aja lumayan berat. lho, apa lagi kalau ditimpa bedak. Belum lagi harus pake face primer dulu sebelumnya supaya pori-pori kita mengecil. Kasihan juga, kan, kulit wajah kita ini.

Membersihkan kulit wajah dari face primer-foundation-bedak juga butuh perjuangan, lho! Ada beberapa produk kosmetik yang susah dibersihkan walaupun menggunakan susu pembersih dan toner dengan berkali-kali usap. Kita yang tadinya udah capek akibat rutinitas yang super sibuk bakalan makin capek karena mesti ngebersihin makeup wajah yang berlapis-lapis itu.

Nah, baru-baru ini, gue gak sengaja nonton video dari seorang makeup artist bernama Lizzie Parra. Dia membuat video #5MinuteBeauty with Maybelline White Super Fresh Liquid Powder. Udah gitu, aku juga nonton video Han Yoo Ra dengan judul ... dan juga pakai produk ini di dalam videonya. Alhasil, gue keracunan. Keracunan Youtubers sekaligus menjadi korban iklan.

Eh tapi gapapa juga, kan, mencoba-coba. Barangkali aja cocok. Lumayan kalau cocok, soalnya produk ini kelihatannya praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar