Senin, 14 November 2016

NR HAIR TONIC REVIEW

Review]: NR Hair Tonic

No Comments
6 out of 10
It's okay

Review NR Hair Tonic
Memangkas rambut sampai sangat pendek bukan berarti saya berhenti peduli dengan mahkota hitam ini. Justru saya jadi lebih perhatian, lebih rajin, dan lebih telaten, terutama pasca keramas. Rambut saya memang kondisinya rapuh sehingga disisir jari tetap bisa rontok. Padahal rambut ini panjangan tidak mencapai 5cm  

Permasalahan rambut rontok, maka menggunakan tonik mungkin adalah saran yang paling sering kita dengar. Jika biasanya menggunakan tonik seperti usaha meramal masa depan, karena tidak diketahui kapan akan terjadi, maka sejak berambut pendek saya mulai melakukan perubahan. Saat ini saya menaruh tonik di kamar mandi sehingga selesai keramas saya selalu ingat menggunakan benda yang satu ini. 

Keterangan dibalik kemasan NR Hair Tonic
Ingredients NR Hair Tonic
Tonik saya saat ini adalah dari NR. Membeli tonik seperti ini sangat mudah, tinggal meluncur ke drugstores terdekat. Harganya kisaran Rp60.000an dan isinya yang 200ml bisa dipakai lumayan lama sekitar dua bulan-an.

NR Hair Tonic adalah salah satu produk dari Ikapharmindo Putramas dan setelah cek link-nya, ternyata perusahaan ini memiliki beberapa brand perawatan rambut, termasuk Mylea yang pernah saya pakai juga untuk tonik-nya. Ada perbedaan segmentasi disini. Jika NR ditujukan untuk profesional, maka Mylea masuk jaringan retail. Fyi, NR merupakan singkatan dari Nature & Research. 

Kemasan NR Hair Tonic dalam botol kaca
Pertama dari sisi kemasan Anda akan mendapatkan sebuah tonik dalam botol kaca yang lumayan berat. Saya harus ekstra hati-hati menaruhnya di kamar mandi agar tidak tersenggol dan pecah. Selain itu tutupnya juga dibuat terpisah sehingga merepotkan saat kondisi terburu-buru. Plus, mulut botol lumayan besar. Harus pelan-pelan sekali menuangkan produk agar tidak berlebihan dan membuat tonik cepat habis. Untuk tonik sendiri saya lebih menyukai mulut botol yang kecil dan dibuat semacam tube kecil.

Kemasan NR Hair Tonic
Ketika digunakan, Anda akan mendapat sensasi alkohol yang cukup kuat. Bahkan sesaat setelah produk mulai dipijat di kulit kepala, efek tersebut tidak segera menghilang. Ini membuat saya kurang suka fase diawal pemakaian. Namun untungnya lama kelamaan aroma di rambut menjadi fresh dan ampuh juga ketika cuaca panas. Rambut terasa segar lebih lama.

NR Hair Tonic
Tapi tentunya fungsi utama tonik adalah menguatkan akar rambut atau menumbuhkan rambut baru atau menyuburkan rambut. Jika dulu masalah rambut tipis saya ada disekitar dahi, maka saat ini ada di pusar rambut, tepat di tengah kepala. Berikut hasil yang saya dapatkan setelah dua bulan penggunaan.

Hasil penggunaan NR Hair Tonic
Saya tidak cukup puas dengan hasilnya. Rambut memang mulai tumbuh namun tetap saja saya merasa pasti ada produk yang jauh lebih baik daripada produk ini. Entah lebih murah atau lebih mahal namun dengan hasil yang lebih efektif. Saya justru masih lebih menyukai saudaranya, Mylea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar